07 September 2009

Film minggu lalu.......


AFRO SAMURAI RESURRECTION

Rabu malem kumulai dengan melihat film animasi kartun yang bertema samurai dengan judul Afro Samurai Resurrection, film yang bercerita tentang Afro Si ahli samurai yang memiliki No.1 Headband yang menandakan ia adalah pembunuh no.1 yang ada. Banyak sekali orang yang ingin membunuh Afro hanya untuk mendapatkan headband itu, tapi yang mereka dapat hanyalah kematian dan tubuh yang terpotong-potong. Suatu malam Afro diserang oleh seseorang yang memakai topeng kepala Teddy Bear yang tak lain adalah Jinno teman baik Afro saat di sekolah pedang, Jinno terluka parah sehingga dia memakai sebuah alat untuk menyangga hidupnya. Jinno dirawat oleh adik perempuanya Sio yang juga mengenal baik Afro, Sio menyimpan dendam kepada Afro dan ingin membunuhnya. Dan dimalam itu No.1 headband milik Afro berhasil di ambil Sio, dan pada saat itu juga kuburan Ayah Afro di bongkar dan di ambil tengkoraknya. Untuk merebut no.1 hedband Afro harus berkelana untuk mencari No.2 headband. Dan saat itulah petualangan dimulai…
Film ini termasuk film animasi dewasa karena adegan pertempuranya lumayan sadis dan sedikit dibumbui adegan dewasa. Tetapi yang namanya kartun jadi banyak hal-hal yang tak logis di film ini.
Bintang utamanya Samuel L. Jackson dan Luci Liu cukup menambah gengsi film ini.
Tonton aja kalau ada waktu….sipp kok,,,,

CRANK 2

Abis liat Afro yang kartun ak lanjutin nyoba liat Crank2 lanjutan dari Crank sebelumnya yang berakhir dengan Si Chev (Jason Statham) jatuh dari gedung bertingkat. Sangat tidak logis di Crank 2 dia selamat dan berhasil di oprasi, setelah di oprasi dia bertambah brutal dan membunuh semua tim dokter yang mengoprasinya. Gag tau di jantungnya di kasie apa tapi setelah di oprasi chev jadi tambah agresif dan tak terkendali.
Jujur liat film ini ak gag tau apa maksudnya adanya Cuma saling bunuh dan gag jelas apa maksutnya coz ngliatnya aku cepet2in coz dah malem and ngantuk banget…..
Menurut aku, Crank 2 itu film action sadis dan bisa dibilang vulgar atau lebih cocok porno. Karena di film ini materi dewasa tak tedikit pun di sensor sampai puncaknya adegan ML di jalur pacuan kuda (ada sensornya dink…!) sungguh tak beradab yang membuat,,,,,,
17 AGAIN
17 again is a movie about a father who’s very desperate bout his life.
Film yang menceritakan tentang seorang anak muda yang diperankan oleh zac efron yang bernama Mike O’donnel, dia sangat berprestasi dalam bidang olahraga basket dan itu akan menjadi masa depanya saat dia di SMA. Tapi cintanya kepada seorang gadis yang bernama Scarlet (Allison Miller) membuyarkan semuanya, dia memilih gadis yang dicintainya dan meninggalkan basket yang menjadi impianya. Sekitar 20 tahun kemudian saat dia sudah berkeluarga dengan gadis imipianya di SMA. Mike yang frustasi karena pekerjaanya sering gagal, dia malah menjadi menyalahkan istrinya untuk kegagalanya ini. Dimulailah kekacauan di keluarga yang berujung tuntutan cerai dari nyonya Mike O’donnel atau Scarlet dewasa (Leslie Mann). Disaat frustasi Mike O’donnel tua(Matthew Perry) mengalami hal yang aneh dan tak tau bagaimana dia menjadi Mike yang 17 tahun yang dibintangi oleh Zac efron, saat itulah dimulai perjuangannya untuk menyatukan kembali keluarganay yang terpecah.
Meurutku, film ini lumayan bagus walaupun bergenre drama keluarga tapi tidak membosankan dan mengandung sebuah pesan “JANGAN MENYALAHKAN ORANG LAIN ATAS KEPUTRUSAN YANG KAU AMBIL”
Bagus buat nambah bahan khayalan sebelum tidur….tonton ajah,,,,,,,,,
3 kingdom……

Jum’at malemm pas di NH aku liat 3 Kingdom
Keren cuy,,,,,pesenya banyak banget…..tanya aja mas Fajarudin,,,,,


ICE AGE 3 : DAWN of THE DINOSAURUS

Sabtu siang setelah bangun tidur ak nonton ni kartun, sekuel ketiga dari ice age ini lumayan bagus masih dibintangi oleh karakter utama yang sama yaitu dua Mammoth si manny dan ellie (if I’m not mistaken), si Sabertooth Diego dan satu hewan konyol yang ak gag tau nama hewanya SI Sid. Dalam seri ini keluarga Mammoth bakal mempunyai anak , Diego yang ingin berkelana sendiri karena merasa tak cocok dengan pola hidup teman-temanya, Sid yang tambah konyol malah nemuin telur Dinosaurus yang nantinya menjadi sumber semua masalah…
Menurutku, lumayan lucu nih film cocok do tonton bareng-bareng ma keluarga,,,,,,,,,,,,
  • cuma pengen nulis ini ajah,,,,,,,,coz i love watching mupi...........

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com