24 April 2009

kematianya...memang tak terudga

Sehari sebelunya dia masih bermain - main, dia masih keluar masuk rumah,,,,,,masih sempat tidur sahrian di kursi,,,,,lucu bgt kalau tidur,,,,,masih sehat, segar bugar,,,,,,tak kelihatan sakit apapun,,,,,
malemnya dia masih sempat maenan kodok,,,,,masih sempat kejar - kejaran ma temenya,,,,,,,

Setiap malam dia selalu minta masuk rumah buat tidur di kursi,,,,,,,
tapi tak seperti biasa malam kemaren dia gag tidur di dalem rumah lagi,,,,mungkin dia keasyikan maen,,,,,,maen buat yang terakhir ma temen - temennya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Sudah lama banget dia nemenin aku, ganggu ak klu lagi makan,,,,,,,ngasih kerjaan aku klu dia "pup" di WC,,,,,,,,
Takkan terlupakan kalau dia senang sekali di elus dileher,,,,,,,,,,dia penakut bgt,,,,ada apa dikit langsung lari ke rumah,,,,,,,,

Sekarang sudah gag ada lagi, gag ada lagi langkah diayang gemulai di rumahku,,,,gag ada suara minta maemnya yang khas,,,,,,ayahku gag perlu beli ikan besekkan lagi,,,,,
gag ada yang tidur di kamarqu lagi,,,,,,,,, gag ada yang minta secuil tempe goreng lagi,,,,,,,,gag ada yang minta dibukain pintu malem - malem cuma buat maen,,,,,,,,,,,,,,,, gag ada yang pup di WC lagi tapi gag pas di tempatnya,,,,,,,,,,,,,,,,,

Pagi ini dia tergeletak di bawah kursi,,,,,,,,,,badanya udah kaku,,,,,,mungkin dia keracunan,,,,,,,,,,,,,

Kucing ku tercinta selamat tinggal,,,,,,,,,,,luph you forever,,,,,,,,,,,,,,you're the irreplaceable one.





5 comments:

Anonymous said...

hahaha...
kirain cpa??? eh puss mEong ternyata.

yasudala,,mGkn takdir. q jga pernah ngerasain koQ.
cLam kEnal yachh...

Unknown said...

gw bisa ngerasain sedihnya kalo binatang peliharaan mati,,,kebetulan gw juga sayang kucing. Semua kucing gw kalo mati pasti ma nyokap gw di kafanin trus dikubur deket rumah, abis itu gw ma nyokap nangis berdua ngenang kucing yang telah pergi itu.

Lam kenal ya,,,moga dapet kucing baru lagi :)

madi said...

moga2 si meong bersemayam dengan nyaman di alam sana..

salam kenal..

dien said...

he..saya dulu juga pernah punya kucing,,sekarang juga mati,,,jadi saya ikut trenyuh. sediiih bangeeeeet...ikhlaskan saja mas...

Anonymous said...

oalah kirain sapa, ternyata meong toh.. hohohoh

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com